Kamis, 13 Juli 2023

SENAM BERSAMA DAN PENSI

RANGKAIAN KEGIATAN MPLS SMK KESEHATAN BANTUL

 

Senam bersama keluarga besar SMK Kesehatan Bantul dilaksanakan pada Kamis, 13 Juli 2023. Senam dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Seluruh siswa, guru, dan karyawan mengikuti dengan semangat kekompakan.


Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul menyampaikan apresiasi kepada panitia MPLS tahun ini. Beliau berharap, melalui kegiatan MPLS siswa kelas X dapat mengenal lingkungan sekolah dan dapat berorientasi dengan seluruh kegiatan yang ada di sekolah. Melalui senam bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan Pentas Seni (Pensi) ini, dapat menjalin keakraban antar siswa.


Suryadi, S.Sn., Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan menyampaikan bahwa tim kesiswaan selalu memantau dan membersamai seluruh kegiatan siswa, termasuk kegiatan MPLS ini. Tidak ada kegiatan yang tidak bermanfaat dan menimbulkan perpecahan. Semua kegiatan dikemas dengan baik dan tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan bersama, tegasnya.


OSIS dan TKB (Tim Kesehatan Bantul) mendampingi siswa baru dalam seluruh kegiatan MPLS. Kegiatan MPLS berlangsung selama 4 hari, dari Senin sampai Kamis. Pada hari terakhir pelaksanaan MPLS, agenda senam bersama dan pentas seni menjadi acara yang sangat menarik untuk diikuti seluruh warga sekolah. Tidak hanya siswa kelas X, tetapi siswa kelas XI juga menampilkan kreativitas yang dimiliki. Mementaskan pertunjukan yang beragam dan siap dinilai juri.


Senam bersama dan Pentas Seni (Pensi) dalam rangkaian agenda MPLS SMK Kesehatan Bantul menjadi ajang unjuk sportivitas seluruh siswa. Selain itu, kebersamaan seluruh keluarga besar SMK Kesehatan Bantul menjadi hal terpenting yang hendak diraih. (by:nana)

























Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta