Jumat, 18 Desember 2020

Pembagian Raport di Masa Pandemi

SMK Kesehatan Bantul telah selesai melaksanakan proses pembelajaran semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 secara daring. Pembelajaran daring ini dilakukan sesuai dengan arahan dari pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid19. Selama satu semester melaksanakan pembelajaran online, siswa SMK Kesba juga telah selesai dalam melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil dengan metode ujian Online. dengan demikian, mulai dari pembelajaran sampai dengan ujian siswa kesba tetap berada di rumah.

Setelah melaksanakan pembelajaran dan ujian online, Kami memberikan laporan Capaian hasil belajar siswa kepada orang tua, agar orang tua mampu mengetahui perkembangan siswa selama belajar dirumah. Pembagian Laporan Hasil belajar siswa dilaksanakan secara Drive thru untuk mencegah terjadinya kerumunan di lingkungan sekolah. Meskipun Cuaca hujan di daerah bantul dan sekitarnya, alhamdulillah pembagian laporan hasil belajar siswa SMK Kesehatana Bantul berjalan dengan lancar sesuai protokol kesehatan yang diterapkan.  

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta