Jumat, 18 Juni 2021

Ajang LKS 2021, Menjadi Tuan Rumah Bidang TLM, Siswi Kesba Raih Gelar juara 1 dan 2

Smkkesehatanbantul.sch.id, Bantul – SMK Kesehatan Bantul menjadi tuan rumah ajang LKS Bidang Kesehatan jurusan Teknologi Laboratorium Medik atau TLM, lomba ini di selenggarakan tingkat Provinsi Se-Daerah Istimewa Yogyakarta pada selasa (15/6/2021) pagi.

Event ini dimulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB, perwakilan juri LKS 2021 datang dari Poltekes Kemenkes DIY yang diwakili oleh Bambang Supriyanta, S. Si,M.Sc dan RSA UGM lewat Yoki Setyaji,S. ST.,MSc. dengan penilaian lomba Produk Karya Kreatif, Front Office, dan Presentasi KTI menggunakan bahasa Inggris. Lomba ini dilakukan dengan mematuhi standar protokol kesehatan sesuai standar pemerintah, untuk menanggulangi dan mempromosikan gerakan wajib cegah wabah Covid-19 yang terjadi saat ini.

Dalam ajang ini, Siswi-siswi SMK Kesehatan Bantul berhasil menyabet juara 1 dan 2 atas nama Hasna Khairun Nisa dan Nianda Aulia Nur Qurani. Prestasi yang diraih para anak-anak ini merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang dilakukan secara intens yang di bimbing oleh para Kepala Sekolah, Wakil Kesiswaan, kepala jurusan, guru pembimbing dan guru pendamping. “Selamat atas prestasi sebagai juara LKS tingkat DIY, kepada ananda Hasna dan Nianda, kalian telah mengharumkan nama sekolah citra dan kepercayaan mutu sekolah, Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua guru kesba yang tidak bisa kami ucapkan satu persatu untuk semua usaha, doa, dan dukungannya selama ini, smk bisa smk kesehantan bantu 100% Bagus.” ucap Amik Nurhayati, Amd, AK selaku pembimbing prodi TLM.

Dengan hal ini, menjadi tuan rumah sekaligus menjadi jawara, 2 siswi berhasil mengharumkan nama SMK Kesehatan Bantul di kancah LKS tahun 2021. Raih prestasi di masa pandemi Covid-19.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta