Rabu, 15 September 2021

Pelaksanaan Vaksin Tahap 1 Dan Hut-RI 76 di SMK Kesehatan Bantul

Smkkesehatanbantul.sch.id – Bantul, Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76, 17 Agustus 2021. HUT tahun ini digelar masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Berikut video kegiatan Vaksinasi di Sekolah, cek di bawah ini

Kepala Sekolah SMK Kesehatan Bantul, Dewi Nur Susanti “Dalam Rangka memperingati HUT-Republik Indonesia ke 76, Dengan melakukan vaksinasi mandiri siswa-siswi kami, SMK Kesehatan Bantul mendukung adanya percepatan vaksinasi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, demi kesehatan dan masa depan lebih baik”.

Kepala Sekolah mengajak masyarakat untuk bersama-sama, bahu membahu memberikan kontribusi terbaiknya, dalam penanganan pandemi, termasuk dengan menerapkan protokol kesehatan dan disiplin 5M. Kepsek juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa, agar pandemi segera tertangani. dan diharapkan kegiatan vaksinasi di sekolah bermanfaat bagi para siswa-siswi, tentunya dengan harapan masuk sekolah tatap muka bisa kembali di jalankan. Aamiin.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta