Senin, 03 Januari 2022

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah Lama ke Kepala Sekolah Baru Kesba

Smkkesehatanbantul.sch.id – Bantul, Senin 3 Januari 2022 menjadi Era Baru bagi SMK Kesba. Acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Sekolah (Sertijab) Lama Ibu Dewi Nur Susanti, M.Pd kepada Kepsek baru Bapak Drs. Slamet Raharja, M.Pd umtuk SMK Kesehatan Bantul. Sertijab dilaksanakan di Aula SMK Kesba yang dihadiri oleh Pembina Yayasan Bakti Mulia Wisesa, Lurah Sabdodadi, Kepala Sekolah lama Dewi Nur Susanti, M.Pd. Kepala Sekolah baru Drs. Slamet Raharja, M.Pd, Para Guru, Staf  dan Karyawan SMK Kesehatan Bantul.




Pembina Yayasan Bakti Mulia Wisesa  kata sambutannya yang berkaitan dengan sertijab dan tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Ibu Dewi Nur Susanti, M.Pd selaku kepala sekolah lama yang sudah menjabat selama 2 tahun terhitung sejak 2019. Selain itu beliau juga memberikan ucapan selamat dan pembinaan kepada kepala sekolah baru, Drs. Slamet Raharja, M.Pd agar mampu melanjutkan tongkat estafet untuk SMK Kesba menjadi lebih baik.

Setelah kata sambutan, selanjutnya penyampaian kalimat perpisahan Ibu Dewi Nur Susanti, M.Pd selaku Kepsek lama. Beliau menceritakan perjalanan beliau sejak pertama kali menjadi guru di SMK Kesehatan Bantul, mengabdikan diri menjadi Guru kemudian pada tahun 2019 selama 2 tahum menjabat sebagai Kepala SMK Kesehatan Bantul. Banyak prestasi yang diperoleh semasa beliau menjabat antara lain Kesba mendapatkan juara LKS dan FLS2n dari tingkat lokal sampai nasional. Banyak hal yang beliau jelaskan, Kata perpisahan pun diakhiri dengan ucapan selamat kepada Bapak Drs. Slamet Raharja, M.Pd agar dapat membangun kesba menjadi lebih baik. Pak Slamet memberikan kata sambutannya selaku Kepala Sekolah baru yang akan menjalani amanahnya di Kesba untuk tahun tahun mendatang dan berharap mampu bekerjasama bersama bapak ibu guru, karyawan dan warga sekolah untuk mewujudkan sekolah yang mampu bersaing ke tingkat selanjutnya dan menciptakan lulusan siswa-siswi terbaik khususnya di bidang kesehatan. Selanjutnya adalah penandatanganan sertijab.

Setelah Resmi serah terima jabatan, acara di tutup dengan Doa bersama yang di pimpin Bapak Syifa Jauhar selaku guru agama SMK Kesehatan Bantul.

Semoga SMK Kesehatan Bantul menjadi lebih baik, semakin berprestasi, semakin dikenal baik di lokal maupun di nasional. Aamiin

KESBA 100% BAGUS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta