Selasa, 14 Februari 2023

BELUM LULUS SUDAH DIREKRUT

 

BKK SMK KESEHATAN BANTUL IN ACTION

    Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Kesehatan Bantul telah menjalin kerja sama dan bermitra dengan berbagai instansi, baik negeri maupun swasta. Tidak jarang, mereka datang dan merekrut secara langsung. Bukan hanya lulusannya yang ditunggu oleh pasar kerja, bahkan siswa-siswa kelas XII sudah mulai dilirik dan direkrut.


    Banyaknya tawaran kerja dari berbagai pihak, menunjukkan kualitas lulusan SMK Kesehatan Bantul diakui dan terserap oleh dunia kerja. Satu diantaranya adalah kerjasama yang terjalin dengan agensi perawat LoveCare Indonesia.


    Palupi Candra, Human Capital Director Lovecare Indonesia menuturkan, bahwa lulusan dari SMK Kesehatan Bantul dapat menjadi mitra mandiri LoveCare Indonesia. Lulusan dari sekolah ini mendapat prioritas utama karena pihak sekolah telah lama menjalin kerja sama dengan agensi LoveCare.


    Beberapa mekanisme dapat diikuti oleh siswa yang tertarik bergabung dengan agensi LoveCare Indonesia. Diantaranya, pendaftaran melalui aplikasi yang telah disediakan, tahap seleksi administrasi, wawancara, dan mengikuti pelatihan. Setelah tahapan tersebut dilaksanakan, maka dapat langsung menjadi mitra.


    Lalu, apa yang membuat Anda ragu melanjutkan studi di SMK?


    Agusti Eka Dyah Larasati, S.Pd., Kepala BKK SMK Kesehatan Bantul, menuturkan bahwa BKK siap memberikan informasi terkait dengan lowongan kerja, penyaluran dan penempatan tenaga kerja, serta berbagai informasi yang Anda butuhkan terkait dunia kerja dan dunia industri. 

(By: Laras)







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta