Jumat, 10 Februari 2023

Koordinasi Kunjungan Industri

 

Rapat Pihak Sekolah dengan Orang Tua/Wali Siswa


    SMK Kesehatan Bantul melaksanakan rapat koordinasi Kunjungan Industri bersama orang tua/wali siswa kelas X. Rapat koordinasi ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi-informasi terkait tujuan dari Kunjungan Industri, rencana pelaksanaan, dan pemilihan tempat kunjungan.


    Setiap tahun, SMK Kesehatan Bantul melaksanakan kunjungan industri. Kegiatan rutin tahunan ini dilakukan untuk memberi bekal pengetahuan dan pengalaman langsung kepada siswa  terkait dengan dunia kerja mereka kelak. Dengan mengunjungi industri, siswa mendapat gambaran serta ilmu baru yang tidak didapatkan pada pembelajaran di kelas.  Berbagai pengalaman baru tersebut tentu sangat berharga bagi siswa.


    Kunjungan industri penting dilaksanakan, mengingat lulusan SMK haruslah memiliki kompetensi yg memadahi dalam dunia kerja dan dunia industri. Lulusan SMK Kesehatan Bantul diharapkan mampu bersaing serta diterima di pasar kerja dan industri. 


    Direncanakan, kunjungan industri SMK Kesehatan Bantul akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023. Kunjungan ini akan diikuti oleh siswa kelas X jurusan Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, serta Farmasi Klinis dan Komunitas. Demi kelancaran pelaksanaan kunjungan industri ini, diperlukan perencanaan khusus yang melibatkan berbagai pihak. Diantaranya pihak sekolah dengan orang tua/wali siswa. Diharapkan pelaksanaan kunjungan industri tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses. (by : Nana)







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

  1. Kunjungan Industri memberi pengalaman baru bagi siswa. SMK Kesehatan Bantul luar biasa dalam membekali siswa dan memastikan lulusannya kompeten.

    BalasHapus

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta