Rabu, 15 Februari 2023

POR KABUPATEN BANTUL 2023

ATLET SMK KESEHATAN BANTUL BERLAGA


    Pekan Olah Raga (POR) merupakan ajang unjuk sportivitas antar pelajar di Kabupaten Bantul. Pada momen tersebut, SMK Kesehatan Bantul turut ambil bagian dengan mengirimkan atlet silat dan tenis meja.


    Livyana Radyan Arya Sastavia Resnara dan Revanda Nuhla Fatihah tampil sebagai petarung silat yang diturunkan untuk mewakili sekolah. Sementara itu, pada cabang tenis meja SMK Kesehatan Bantul mengirimkan Satria Wahyu Purnomo. Ketiganya adalah siswa kelas X Prodi Asisten Keperawatan.


    Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul, mengapresiasi siswa yang telah mengikuti POR 2023. “Apapun hasil yang didapatkan, harus kita syukuri dan sebagai bahan evaluasi agar kedepan dapat berprestasi serta membawa pulang kejuaraan.”, ujarnya.


    Pada POR 2023 ini, tim SMK Kesehatan Bantul belum berhasil menyabet kemenangan. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat siswa yang telah maju bertanding. Justru menjadi sebuah motivasi agar pada kesempatan lain dapat mengharumkan nama sekolah melalui cabang olah raga.


    Semangat selalu siswa SMK Kesehatan Bantul.. Jadikan sebuah kekalahan sebagai cambuk motivasi untuk terus berprestasi!! (by : Nana)





Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta