Selasa, 07 Februari 2023

TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK SMK KESEHATAN BANTUL

TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK

    Teknologi Laboratorium Medik adalah salah satu program studi di SMK Kesehatan Bantul. Program studi ini merupakan pilihan prodi unggulan dan telah banyak melahirkan tenaga kesehatan khususnya tenaga laboratorium yang berkompeten.

    Siswa dibekali ilmu kesehatan, berbagai kecakapan dalam mata pelajaran normatif dan adaptif. Cara kerja di laboratorium serta cara mendiagnosis suatu penyakit berdasarkan hasil uji lab merupakan hal yang sudah tidak asing lagi bagi siswa jurusan ini. Tidak hanya sekadar teori saja yang didapatkan, tetapi secara terjadwal siswa melakukan praktikum di laboratorium yang lengkap dan nyaman.

    Laboratorium TLM SMK Kesehatan Bantul menyediakan peralatan praktik yang lengkap dan sesuai standar. Kebersihan alat dan kerapian tempat menunjukkan bahwa semua dalam kondisi layak pakai dan terawat secara maksimal.

    Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ketat selalu diterapkan ketika siswa melakukan praktikum. Hal ini melatih siswa untuk bekerja secara disiplin, taat aturan, dan bertanggung jawab atas keselamatan diri dan lingkungan saat bekerja.

    Tenaga pengajar professional dan telah memenuhi kualifikasi pendidikan baik di tingkat S-1 dan S-2, menjadi salah satu penentu keberhasilan kegiatan belajar mengajar dan kualitas lulusan. Guru yang ramah dan andal dalam bidang keilmuan, tentu menjadi idola dan memotivasi siswa untuk tekun belajar hingga mencapai kesuksesan.

    Terbukti, lulusan Prodi TLM SMK Kesehatan Bantul telah banyak yang terserap di dunia kerja setelah menuntaskan studi. Bahkan, lulusan Prodi TLM banyak yang melanjutkan studi dan diterima di perguruan tinggi negeri maupun swasta. Sukses selalu Prodi TLM… (by : nana)











 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

  1. Prodi TLM prospek kerja luas. Ditunjang peralatan laboratorium lengkap dan guru dan tenaga kerja yg profesional...

    BalasHapus

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta