Senin, 20 Maret 2023

HASIL TAK PERNAH KHIANATI USAHA!!

HARI TERAKHIR PENILAIAN TENGAH SEMESTER GENAP 2022-2023

 

Raut wajah lelah usai lebih dari sepekan menjalani Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap terlihat pada diri siswa. Tetapi, semua itu tidak menyurutkan semangat menuntaskan perjuangan menakhlukkan soal-soal yang diberikan oleh pengawas ruang ujian. Ini adalah perjuangan hari terakhir PTS Semester Genap Tahun Pelajaran 2022-2023.


Sejak dimulainya Penilaian Tengah Semester (PTS) minggu lalu, seluruh siswa SMK Kesehatan Bantul mengikuti dengan tertib. Mereka mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh. Sehingga secara keseluruhan pelaksanaan PTS berjalan lancar.


Seperti diketahui, nilai PTS menjadi salah satu nilai yang wajib dimiliki siswa. Hal ini menjadi penting karena nilai PTS memiliki bobot persentase tersendiri untuk dihitung dalam pembagian nilai pada rapor semester.


Seluruh siswa berharap agar nilai yang mereka raih tuntas KKM dan mendapat hasil maksimal. Semangat menuntaskan PTS… Seperti ungkapan bijak, “Hasil tak pernah mengkhianati usaha”. Sebesar apa usaha Anda, maka hasil yang Anda dapatkan akan sesuai dengan jerih payah perjuangannya.  (by:nana)














Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta