Selasa, 14 Maret 2023

SE-ASIA TENGGARA!! SERTIFIKAT KOMPETENSI PRODI TLM DIAKUI DUNIA

TLM 100% BERKOMPETEN OLEH BNSP

 

Luaarr biasaa…. Angkat topi untuk Prodi Teknologi Laboratorium Medik (TLM) SMK Kesehatan Bantul yang sukses mencetak generasi emas dan berkualitas di bidang asisten tenaga laboratorium. Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh seluruh siswa kelas XII Prodi tersebut yang telah dinyatakan berkompeten oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dalam Uji Sertifikasi Kompetensi (USK).


Badan Nasional Sertifikasi Profesi  (BNSP) adalah lembaga independen yang menjamin mutu kompetensi dan pengakuan tenaga kerja pada seluruh sektor bidang profesi di Indonesia. Sungguh luar biasa!


Tidak berhenti di situ saja, bahkan sertifikat kompetensi Prodi TLM diakui secara nasional dan berlaku se-Asia Tenggara. Prestasi yang mengundang decak kagum dari berbagai pihak. Tentu kesuksesan tersebut tidak lepas dari usaha maksimal dari seluruh stakeholder pada Prodi TLM.


Hendro Prayitno, S.Tr.,M.Si, Ketua Program Studi TLM menuturkan bahwa keberhasilan seluruh siswanya dalam Uji Sertifikasi Kompetensi (USK) tidak lepas dari kerja keras semua pihak. Guru-guru pembimbing, pihak sekolah mendukung segala kegiatan Prodi, tenaga laboratorium yang selalu sigap menyiapkan segala keperluan praktikum, serta yang tidak kalah penting adalah semangat siswa yang tidak pernah padam. Siswa belajar dan berlatih dengan kesungguhan, saling bantu terhadap teman yang mengalami kesulitan, sehingga membuahkan hasil maksimal. Nilai sempurna diraih oleh semua siswa.


Harapan dari semua pihak, kedepan prodi TLM semakin membentangkan sayap hingga berbagai prestasi berhasil disabet lagi. Terlebih, kini telah terdapat juga kelas industri pada Prodi nomor wahid di DIY- Jateng tersebut. Selamat untuk kesuksesan yang diraih, kobarkan terus semangat Prodi TLM!! (by:nana)






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

2 Comments:

  1. Luaarr biasaa..... TLM tidak diragukan lagi.

    BalasHapus
  2. Sangat luar Biasa,
    Mudah-mudahan SMK KESEHATAN BANTUL Semakin maju dan berkembang.

    Semoga seluruh alumninya dapat bermanfaat di masyarakat Luas

    BalasHapus

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta