Rabu, 19 April 2023

AUDIENSI BERSAMA BUPATI BANTUL

KEPALA SEKOLAH DAN GURU SMK KESEHATAN BANTUL DALAM KEPENGURUSAN PW-MOI

 

Bantul, 19 April 2023 menjadi hari yang dinanti segenap jajaran pengurus Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (PW-MOI) Kabupaten Bantul. Pasalnya, pada hari tersebut seluruh pengurus organisasi melakukan audiensi bersama Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih.


Bertempat di Rumah Dinas Bupati, pengurus dan anggota disambut hangat oleh orang nomor-1 di Kabupaten Bantul. Terlibat di dalamnya, kepala sekolah dan guru SMK Kesehatan Bantul sebagai pengurus aktif. Drs Slamet Raharja, M.Pd. adalah Pembina sekaligus Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Luar Negeri. Semtara itu , Nurina Ika Sujarwanti, S.Pd., sebagai bendahara di PW-MOI Kabupaten Bantul.


Audiensi bersama bupati dimaksudkan untuk memperkenalkan PW-MOI dan pengarahan terkait dengan peran media online yang semakin berkembang pesat saat ini khususnya di Kabupaten Bantul. Bupati memberi sambutan dan apresiasi atas terbentuknya persatuan wartawan tersebut. Diharapkan, hal-hal  baik dan positif dari Bantul dapat diangkat menjadi berita hangat dan dimuat pada media masa, khususnya media online.


Drs. Slamet Raharja, MPd., dalam paparannya menyebutkan, bahwa kedepan, Bantul memiliki peluang besar dalam kemajuan di dunia pendidikan. Citra negatif  Bantul dan DIY yang akhir-akhir ini sering terjadi kekerasan dan klithih perlahan dapat dikikis dengan branding Bantul dalam berita yang lebih positif. Tentu dengan tetap melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan agar jera dan Bantul menjadi kota yang aman dan nyaman untuk dikunjungi dan tinggal. Tanggapan senada disampaikan oleh H. Abdul Halim Muslih.

Berdirinya PW-MOI Kabupaten Bantul yang akan dikukuhkan pada bulan Mei mendatang, menjadi wadah baru di dunia jurnalsitik. Kepengurusan organisasi tersebut tidak hanya terdiri atas para wartawan saja, tetapi juga dari kalangan akademisi. Tentu dimaksudkan agar PW-MOI menjadi organisasi resmi dan kuat yang ditopang oleh berbagai stakeholder profesional. Bupati berpesan, media online sebagai pendukung dan pengiring jalannya pemerintahan di Kabupaten Bantul menjadi sarana strategis untuk menciptakan citra positif  Bantul di mata dunia. (by:nana) 





Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta