Selasa, 16 Mei 2023

BURUAN!! AMANKAN KURSIMU SEKARANG!!!

PPDB SMK KESEHATAN BANTUL


Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Kesehatan Bantul kini memasuki periode gelombang ketiga. Setiap harinya, calon peserta didik baru mendatangi ruang pendaftaran di gedung sayap selatan. Petugas menyambut dengan ramah dan membantu semua proses pendaftaran.


Tiga program studi unggulan dan satu program studi baru yang dimiliki, memberi keleluasaan bagi calon pendaftar untuk memilih jurusan yang diminati. Tiga program studi tersebut antara lain Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, serta Farmasi Klinis dan Komunitas. Satu prodi baru yang tak kalah menarik calon pendaftar adalah prodi Desain Komunikasi Visual (DKV).


SMK Kesehatan Bantul menjamin kenyamanan siswa dalam belajar. Didukung oleh fasilitas pembelajaran dan tenaga pengajar yang andal, sekolah ini menjadi pilihan tepat bagi Anda.


Memiliki gedung dua lantai yang sesuai standar, tempat pembelajaran nyaman dan ramah anak, serta dilengkapi sarana laboratorium dengan alat praktikum lengkap. Selain itu, sarana ibadah juga menjadi perhatian pihak sekolah. Ruang perpustakaan nyaman dengan koleksi bacaan yang digemari siswa, menjadi salah satu tempat favorit untuk diskusi dan belajar. Laboratorium komputer lengkap, set gamelan karawitan, berbagai pilihan eksrtakurikuler serta Tim Kesehatan yang dimiliki SMK Kesehatan Bantul membentuk siswa menjadi pribadi yang cerdas, matang, dan beratitude baik.


Yuk Buruan!! Tunggu apalagi… Amankan kursimu sekarang.  Pilih Prodi favoritmu di SMK Kesehatan Bantul !!! (by:nana)




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta