Jumat, 19 Mei 2023

DISKOMINFO GANDENG SMK KESEHATAN BANTUL

PERSEMBAHKAN TALK SHOW “MASA DEPAN MENANTIMU” BERSAMA MIKO CAKCOY

 

SMK Kesehatan Bantul bersama Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bantul menggelar Talk Show bertema “Masa Depan Menantimu” dalam Miko Cakcoy Goes To School. Kegiatan berlangsung Jumat, 19 Mei 2023 di area parkir terpadu SMK Kesehatan Bantul.


Hadir sebagai narasumber Wahyudi Anggoro Hadi, S.Farm., Apt Lurah Desa Panggungharjo, dr. Budi Nur Rokhmah, M.H., Ketua IDI Bantul, dan apt. M.N. Hasanudin, M.Farm-Klin Dosen UNU Yogyakarta. Tampil memukau sebagai Host Miko Cakcoy.


Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul membuka kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB. Dalam sambutannya, disampaikan ucapan terima kasih kepada Diskominfo Bantul yang telah bekerja sama dengan sekolah yang ia pimpin. Harapannya, semoga kegiatan Talk Show tersebut dapat menumbuhkan inspirasi bagi siswa dalam perjalanan menggapai cita-cita.


Wahyudi Anggoro Hadi, S,Farm.,apt menyampaikan bahwa setiap orang memiliki “tombol” masing-masing. Untuk dapat masuk ke dalam komunikasi yang baik kepada seseorang, kita perlu menyentuh tombol tersebut. Ada orang yang senang diajak berbincang tentang kesuksesannya, anak cucunya, ada juga orang yang suka diajak “ngobrol” santai sambil diselingi nyanyian dan musik seperti generasi muda saat ini, termasuk siswa di SMK Kesehatan Bantul.


Sementara itu, dr. Budi Nur Rokhmah, M.H., berbagi tips agar siswa SMK Kesehatan Bantul semangat dalam menggapai cita-cita. Fokus pada tujuan yang ingin dikerjakan dan memperjuangkan hingga berhasil adalah kunci dari kesuksesan. Hal senada disampaikan oleh apt. M.N. Hasanudin, M.Farm-Klin, Beliau menyampaikan bahwa di masa depan diperlukan generasi muda yang memiliki karakter kuat dan berani menampilkan kemampuan yang dimiliki.


Kegiatan berlangsung hingga sekitar pukul 11.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Bantul TV. Dikemas menarik dan diselingi dengan bernyanyi bersama Miko Cakcoy , antusiasme siswa tak pernah padam. (by:nana)






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta