Senin, 08 Mei 2023

GLADI BERSIH WISUDA PURNA SISWA T.A. 2022-2023

Jumat, 5 Mei 2023 dilaksanakan Gladi Bersih Wisuda Purna Siswa SMK Kesehatan Bantul. Gladi bersih dilaksanakan di Joglo Yoso Palbapang Bantul mulai pukul 13.00 WIB.


Mulai pukul 08.00 WIB mulai tampak kesibukan mempersiapkan wisuda yang berlangsung keesokan harinya. Panitia mempersiapkan segala sesuatu mulai dari dekorasi penataan panggung, penataan gamelan pengiring, sound system, setting kursi tamu, meja registreasi, hingga pengarahan/ briefing yang oleh ketua panitia wisuda, Suryadi, S.Sn.


Dalam briefing yang diberikan, Suryadi.S.Sn. mengajak seluruh panitia bahu-membahu dan bertanggung jawab atas ketugasan yang telah diberikan. Seluruh panitia melaksanakan persiapan terkait dengan ketugasan dengan maksimal.


Tepat pukul 13.00 WIB seluruh calon wisudawan siswa kelas XII telah datang dan mengikuti arahan dari panitia khususnya sie acara dan MC terkait persiapan pelaksanaan wisuda yang akan digelar 6 Mei 2023. Calon wisudawan mmengikuti dengan tertib seluruh rangkaian glasih bersih pada hari tersebut.

Hadir mendampingi pelaksanaan Gladi Bersih Wisuda Purna Siswa, Kepala SMK Kesehatan Bantul, Drs. Slamet Raharja, M.Pd. Beliau memantau dan mengikuti seluruh rangkaian gladi bersih dari awal hingga akhir. Kepala sekolah berharap agar pelaksanaan wisuda tahun ini berjalan dengan lancar dan memberi kesan mendalam bagi seluruh wisudawan. (by:nana)




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta