Senin, 01 Mei 2023

Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Bakti Mulia Wisesa



Senin, 1 Mei 2023 Yayasan Bakti Mulia Wisesa mengadakan acara Halal Bi Halal. Bertempat di SMK Kesehatan Bantul, Halal Bi Halal dihadiri oleh segenap organ yayasan, ketua STIKES Bantul, Dosen dan Karyawan STIKES Bantul, Kepala SMK Kesehatan Bantul, Guru dan Karyawan SMK Kesehatan Bantul, Kepala SMK Teknologi Bantul, dan Guru Karyawan SMK Teknologi Bantul beserta keluarga masing-masing.


Acara berjalan dengan lancar dan penuh keakraban antar sesama guru dan karyawan. Momen Idul Fitri menjadi saat yang dinanti untuk memulai hal baru dengan kesucian diri setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.


Hadir di tengah-tengah tamu undangan, Pembina Yayasan Bakti Mulia Wisesa, Ir. Atmaji. Beliau adalah Pembina yayasan sekaligus salah satu pendiri yayasan serta pernah menjabat sebagai kepala sekolah pertama di SMK Kesehatan Bantul pada tahun 2011-2014. Selain itu, Pak Atmaji, begitu sapaan akrabnya, juga menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi DIY. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan kebahagiaan dapat bertemu dengan keluarga besar yayasan yang Ia rintis, serta harapan kedepan untuk seluruh amal usaha yayasan Bakti Mulia Wisesa.


Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul sekaligus tuan rumah penyelenggara silaturahmi halal bi halal, menyampaikan sambutan yang menarik simpati seluruh tamu hadirin. Beliau menyampaikan keutamaan bersilaturahmi.


Acara tidak lengkap tanpa adanya tausiyah dan doa dari Ustadz Husnul Azhar. Beliau adalah dosen di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan ustadz di Pondok Asyifa. Dalam tausiyahnya, Ustadz meyampaikan keutamaan melandasi diri dengan niat baik dalam segala aktivitas, termasuk dalam bekerja. Diharapkan seluruh guru, karyawan, dan dosen melakukan ketugasan dengan niat tulus dan ibadah agar segala yang kita kerjakan mendapat ridho Allah SWT.


Acara terakhir adalah ramah tamah menikmati hidangan bersama yang melengkapi kebahagiaan seluruh keluarga besar Yayasan Bakti Mulia Wisesa. Semoga dengan silaturahmi halal bi halal dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar instansi di bawah naungan Yayasan Bakti Mulia Wisesa. Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.  (by:nana)










Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta