Selasa, 30 Mei 2023

JUARA LKS PROVINSI, SMK KESEHATAN BANTUL SIAP SUKSES TINGKAT NASIONAL

Luarr biasaaa!!! Prodi Asisten Keperawatan SMK Kesehatan Bantul raih Juara-1 dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang digelar 23-25 Mei 2023.


Lomba LKS Prodi Asisten Keperawatan dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Narafa Gadipastika R,  berhasil mengharumkan nama sekolah pada LKS tahun ini dalam bidang asisten keperawatan dan care giver dengan meraih Juara-1.


Lomba Kompetensi Siswa (LKS) diadakan oleh Dinas DIKPORA DIY melalui Bidang Dikmen Seksi SMK dan bekerja sama dengan MKKS DIY. Pengumuman kejuaraan dilaksanakan Selasa, 30 Mei 2023 di UIN Kalijaga Yogyakarta.


Suasana kebahagiaan terpancar sejak acara pengumuman kejuaraan belum dimulai. Narafa, peserta LKS dari SMK Kesehatan Bantul menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi menghibur hadirin tamu undangan. Seluruh tamu undangan turut bernyanyi dan terhanyut menikmati suara indah gadis cantik dari SMK Kesehatan Bantul tersebut. Kebahagiaan makin lengkap dengan diumumkannya pemenang lomba. SMK Kesehatan Bantul berhasil meraih Gelar Juara tingkat Provinsi DIY dan akan dipersiapkan maju ke Tingkat Nasional.


Tim LKS  Prodi Asisten Keperawatan SMK Kesehatan Bantul bekerja secara maksimal di tengah banyaknya kesibukan dan kegiatan di sekolah. Kemauan kuat untuk memboyong tropi kejuaraan dibuktikan dengan hasil prestasi membanggakan yang diraih.


Deny Setyaningrum, S.Kep., Ners., Kaprodi Asisten Keperawatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja sama dan mengusahakan hasil maksimal. Beliau juga menyampaikan rasa bangga kepada Ananda Narafa atas kerja keras membagi waktu dalam mempersiapkan performance terbaik sebelum pelaksanaan lomba. Keberhasilan ini tidak lepas juga dari peran Ananda Audrey yang turut membantu sebagai probandus.


Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih Prodi Asisten Keperawatan dalam LKS 2023 ini. Beliau juga menyampaikan harapan untuk keberhasilan Ananda Narafa dalam mengikuti LKS Tingkat Nasional.


Dengan semangat dan harapan sukses yang sama, Kepala Sekolah menyampaikan bahwa pihaknya menunggu hasil LKS pada Prodi Teknologi Laboratorium Medik serta Farmasi Klinis dan Komunitas. Semua Prodi di SMK Kesehatan Bantul luar biasa telah mengikuti LKS tahun ini. Semoga kedua Prodi tersebut berhasil menduduki peringkat atas dan memboyong tropi kejuaraan menyusul Prodi Asisten Keperawatan.


Selamat untuk SMK Kesehatan Bantul dan para peserta lomba… Anda Luaarrr Biasaaa!!!

(by:nana)







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta