Kamis, 25 Mei 2023

LOMBA KOMPETENSI SISWA (LKS)

PRODI FARMASI KLINIS DAN KOMUNITAS TAMPIL MEMUKAU

 

Prodi Farmasi Klinis dan Komunitas SMK Kesehatan Bantul mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tahun 2023. Bertempat di Universitas Ahmad Dahlan, lomba berlangsung dengan sportivitas tinggi.


Pembukaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) dilaksanakan Selasa, 23 Mei 2023. Selama tiga hari, yakni 23-25 Mei 2023, siswa pilihan antar sekolah akan berlomba, bersaing dalam menunjukkan keilmuan dan kompetensi yang dikuasai.


SMK Kesehatan Bantul mengirimkan siswa bernama Revanda  pada LKS Prodi Farmasi Klinis dan Komunitas tahun ini. Kegiatan lomba diikuti oleh SMK jurusan Farmasi Klinis dan Komunitas se-Daerah Istimewa Yogyakarta,


Lomba berlangsung cukup menegangkan. Mesikpun demikian, Revanda, peserta dari SMK Kesehatan Bantul bersemangat mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) karena persiapan yang dilakukan telah matang.


Seperti diketahui, SMK Kesehatan Bantul memiliki siswa-siswa yang bisa diandaalkan baik secara akademik dan non akademik. Terbukti dari banyaknya kegiatan lomba yang diikuti dan tidak jarang membuahkan hasil maksimal. Harapannya, pada LKS tahun ini, semoga SMK Kesehatan Bantul bisa membawa pulang kejuaraan.


Guru-guru kejuruan Prodi Farmasi Klinis dan Komunitas mendampingi siswa peserta lomba dari persiapan di sekolah hingga hari pelaksanaan. Pengumuman juara akan dilaksanakan bersamaan dengan penutupan kegiatan LKS. Semoga hasil terbaik menjadi hadiah dari perjuangan siswa peserta lomba dan guru pendamping pada LKS tahun 2023. (by:nana)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta