Kamis, 25 Mei 2023

LOMBA KOMPETENSI SISWA

PRODI ASISTEN KEPERAWATAN TAMPIL MAKSIMAL

 

Program Studi Asisten Keperawatan SMK Kesehatan Bantul mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tahun 2023. Bertempat di Universitas Muhamadiyah Yogyakarta, lomba diikuti oleh seluruh SMK jurusan Asisten Keperawatan se-Daerah Istimewa Yogyakarta.


Pembukaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) dilaksanakan Selasa, 23 Mei 2023. Selama tiga hari, yakni 23-25 Mei 2023, siswa pilihan antar sekolah akan berlomba, bersaing dalam menunjukkan keilmuan dan kompetensi yang dikuasai.


Lomba berlangsung cukup menegangkan. Mesikpun demikian, Narafa, peserta dari SMK Kesehatan Bantul bersemangat mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS).


Macam kegiatan yang diperlombakan dalam LKS tahun ini antara lain praktik menangani pasien, serta presentasi produk kreatif yang telah dibuat. Pada hari pertama, dilaksanakan praktik pelayanan pasien. Sedangkan hari keduanya, difokuskan untuk penilaian presentasi produk kreatif.


Guru-guru kejuruan asisten keperawatan mendampingi siswa peserta lomba dari perssiapan di sekolah hingga hari pelaksanaan. Dalam pelaksanaan materi lomba pelayanan pasien, Narafa dibantu oleh teman baiknya bernama Audrey yang berperan sebagai pasien. Pengumuman juara akan dilaksanakan bersamaan dengan penutupan kegiatan LKS. Semoga hasil terbaik menjadi hadiah dari perjuangan siswa peserta lomba dan guru pendamping pada LKS tahun ini. (by:nana)








Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta