Senin, 01 Mei 2023

RAPAT PLENO KELULUSAN SISWA KELAS XII TAHUN PELAJARAN 2022-2023


Selasa, 2 Mei 2023 bertempat di Aula Peretemuan SMK Kesehatan dilaksanakan rapat pleno kelulusan kelas XII Tahun Pelajaran 2022-2023. Rapat dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Guru, dan Karyawan SMK Kesehatan Bantul.


Drs.Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul dalam sambutannya memaparkan pentingnya proses pendidikan yang humanis dan memerdekakan peserta didik. Proses pembelajaran dan pelayanan yang diberikan kepada siswa harus dilandasi rasa keikhlasan dalam bekerja. Kepala Sekolah berharap, seluruh siswa kelas XII lulus dengan pencapaian nilai yang memuaskan. Selain itu, lulusan SMK Kesehatan Bantul diharapkan memiliki karakter yang baik.


Setelah sambutan dan pengarahan oleh Kepala Sekolah, dilanjutkan penyampaian hasil belajar dan laporan kelulusan oleh Bagian Kurikulum. Siswa dinyatakan lulus jika telah menyelesaikan pembelajaran dari semester 1-6 dan telah mengikuti ujian, baik uji kompetensi maupun ujian sekolah. Selanjutnya, hasil kelulusan siswa kelas XII SMK Kesehatan Bantul akan diumumkan pada Jumat, 5 Mei 2023 secara online melalui website sekolah. (by:nana)







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta