Minggu, 11 Juni 2023

BUPATI BANTUL HADIRI PELANTIKAN DPD PWMOI KABUPATEN BANTUL


Minggu, 11 Juni 2023 bertempat di SMK Kesehatan Bantul berlangsung Pelantikan DPD PWMOI Kabupaten Bantul. Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih.


Dalam sambutannya, Bupati Bantul memberi apresiasi atas terbentuknya persatuan wartawan media online di Kabupaten Bantul. Diharapkan, hal-hal  baik dan positif dari Bantul dapat diangkat menjadi berita hangat dan dimuat pada media masa, khususnya media online yang sudah melekat dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.


Media diibaratkan seperti sebuah pisau. Pisau dapat digunakan untuk kebaikan tetapi juga dapat digunakan untuk berbuat kejahatan, tergantung di tangan siapa pisau tersebut dipegang. Begitu juga sebuah media. Media diharapkan berperan positif dan mendukung laju pemerintahan. Tetapi, saat ini ada juga media-media yang hanya memperkeruh situasi di masyarakat.


Hal senada disampaikan oleh Drs. Slamet Raharja, M.Pd., kepala sekolah sekaligus pengurus DPD PWMOI Kabupaten Bantul. Dalam sambutannya, Beliau menegaskan bahwa seluruh wartawan media online yang tergabung dalam PWMOI diharapkan dapat menjadi mitra pemerintah. seiring sejalan dengan program-program pemerintah. membekan informasi tentang hal-hal baik dari Bantul untuk diketahui seluruh masyarakat. (by:nana)



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta