Senin, 26 Juni 2023

Evaluasi PKL Tahap 1 dan Koordinasi PKL Tahap 2

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan evaluasi Praktik Kerja Lapangan (PKL) Tahap 1 pada Senin, 26 Juni 2023. Seluruh siswa PKL mengikuti kegiatan tersebut dengan tertib.

Kegiatan evaluasi PKL Tahap 1 meliputi presentasi tiap kelompok di hadapan guru mapel kejuruan. Tiap kelompok memaparkan hasil yang didapat pada pelaksanaan PKL, menyampaikan ketercapaian kompetensi di lahan PKL, serta mendiskusikan permasalahan yang dihadapi selama 3 bulan menempuh PKL tahap 1.

Bukti pelaksanaan kegiatan berupa jurnal individu dan laporan kelompok telah dibuat dan ditandatangani pembimbing di lahan PKL menjadi pedoman evaluasi yang dilakukan oleh guru pembimbing mapel kejuruan di sekolah. 

Dewi Nur Susanti, M.Pd., ketua Tim PKL 2023 menyampaikan bahwa selama 3 bulan mengikuti kegiatan, tidak ada siswa yang bermasalah, semua masih di jalur aman, dan bisa mengikuti kegiatan dengan baik. Ketertiban siswa dalam mengikuti jadwal sif yang telah dibagi oleh pembimbing di lapangan menjadi langkah awal sukses dan tercapainya kompetensi yang diinginkan.

Drs. Slamet Raharja, M.Pd., kepala SMK Kesehatan Bantul menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengawal jalannya PKL periode ini. Beliau berharap, pada PKL tahap selanjutnya, seluruh siswa dapat mengikuti dengan baik dan tidak ada kendala selama kegiatan berlangsung.

Usai kegiatan presentasi pemaparan hasil kegiatan PKL, siswa mengikuti cek urin yang diadakan oleh sekolah. Cek urin dimaksudkan untuk memantau dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Cek urin meliputi pengecekan kehamilan bagi siswa putrii dan cek narkoba untuk siswa putra dan putri. Seluruh siswa dinyatakan aman dan siap mengikuti PKL tahap 2. Selamat menempuh PKL periode kedua... (by:nana)







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta