Minggu, 11 Juni 2023

GELAR PERLOMBAAN!!!


SMK KESEHATAN BANTUL AMBIL BAGIAN DALAM PENGUKUHAN DPD PWMOI BANTUL   


SMK Kesehatan Bantul ambil bagian dalam rangka Pengukuhan DPD PWMOI Kabupaten Bantul dengan menggelar perlombaan. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu, 11 Juni 2023.


Macam perlombaan yang diadakan  yaitu lomba melukis untuk siswa SD dan lomba poster untuk siswa SMP. Kedua lomba tersebut mengusung tema kesehatan.


Suryadi, S.Sn., Waka. Kesiswaan SMK Kesehatan Bantul selaku penanggung jawab kegiatan lomba menuturkan, dengan digelarnya lomba lukis dan poster maka dapat merekatkan hubungan antara SMK Kesehatan Bantul dengan masyarakat, khususnya siswa SD dan SMP.


Sejak pagi peserta lomba mulai berdatangan. Tidak hanya diikuti masyarakat sekitar, peserta lomba banyak yang berasal dari kabupaten lain dan kota madya Jogjakarta. Antusiasme peserta lomba dan keluarga yang mengantarkan putra-putrinya tidak surut di tengah terik siang di hari yang cerah. Justru menambah semangat berlomba.


Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul berpesan kepada seluruh peserta lomba agar menjunjung sportifitas dalam berlomba. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan muncul talenta baru dalam bidang lukis dan desain poster. Bagi siswa SMP yang tertarik dengan dunia desain, SMK Kesehatan Bantul telah membuka Prodi baru yaitu Desain Komunikasi Visual. Bakat dan minat mendesain poster dapat tersalurkan dengan bersekokah di SMK Kesehatan Bantul Prodi Desain Komunikasi Visual. (by nana)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta