Selasa, 20 Juni 2023

MENARI DAN BERNYANYI, SISWA SMK KESEHATAN BANTUL TAMPIL PADA PENGUKUHAN DPD PWMOI KABUPATEN BANTUL

Pengukuhan DPD PWMOI Kabupaten Bantul dimeriahkan dengan penampilan siswa kebanggaan SMK Kesehatan Bantul. Pengukuhan yang dihadiri oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih tersebut berlangsung meriah.


SMK Kesehatan Bantul memiliki talenta-talenta yang membanggakan. Tidak hanya prestasi di bidang akademik, tetapi non akademik pun tidak kalah unggul. Tarian dan nyanyian ditampilkan dalam acara pengukuhan tersebut.


Puluhan pasang mata menyaksikan gerak gemulai siswa yang berlenggak-lenggok sesuai iringan musik gamelan. Selain menari, lantunan suara indah dari Egiska juga turut menyemarakkan acara.


Drs. Slamet Raharja, M.Pd., kepala SMK Kesehatan Bantul bangga dengan seluruh siswa di sekolah yang Ia pimpin, baik siswa kelas X, XI, maupun kelas XII pada  semua jurusan. Prestasi siswa di bidang non akademik menunjukkan bahwa sekolah ini memiliki kualitas unggul dalam mengantarkan siswa menjadi sukses dan menggali bakat yang dimiliki. (by:nana)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta