Jumat, 23 Juni 2023

PENERIMAAN LAPORAN HASIL BELAJAR TAHUN PELAJARAN 2022/2023

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan penerimaan laporan hasil penilaian akhir tahun pelajaran 2022/2023 pada Jumat, 23 Juni 2023. Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.


Orang tua/ wali siswa kelas X dan XI program studi Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, serta Farmasi Klinis dan Komunitas, pada hari tersebut diundang untuk hadir di sekolah dan bertemu langsung dengan pihak sekolah. Wali kelas menyampaikan laporan perkembangan belajar siswa dan menyerahkan laporan hasil belajar (raport) kepada orang tua/ wali.


Penerimaan laporan hasil belajar dilaksanakan pada ruang kelas masing-masing. Wali kelas dengan sigap dan telaten menyampaikan hambatan-hambatan yang mungkin dialami siswa, prestasi yang diraih, serta berbagai keluhan problem belajar siswa  dari orang tua direspon baik oleh wali kelas.


Kepala SMK Kesehatan Bantul, Drs. Slamet Raharja, M.Pd., berharap agar motivasi belajar  siswa lebih meningkat. Naik kelas merupakan sebuah tantangan baru bagi siswa, tentu motivasi semangat belajar juga harus naik dibandingkan dengan tahun kemarin di kelas sebelumnya. Siswa kelas X naik kelas XI tentu tantangannya lebih besar, begitu juga dengan siswa kelas XI yang naik ke kelas XII, harus menyiapkan diri menghadapi banyaknya ujian di kelas XII, baik ujian kompetensi maupun ujian sekolah. Semua itu dapat secara maksimal dituntaskan apabila siswa memiliki kesungguhan dalam belajar, tegasnya.


Sementara itu, Nur Ikawati, M.Pd., wakil kepala sekolah bagian kurikulum menyampaikan selamat kepada para siswa yang telah menuntaskan kegiatan belajarnya di kelas X dan XI. Ia berpesan agar di jenjang kelas berikutnya siswa lebih rajin, tekun, dan fokus menata masa depan agar cita-cita yang diidamkan tercapai. (by:nana)










Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta