Sabtu, 01 Juli 2023

Kegiatan Qurban di SMK Kesehatan Bantul

Keluarga besar SMK Kesehatan Bantul melaksanakan kegiatan Qurban pada Sabtu, 1 Juli 2023. Kegiatan diselenggarakan mulai pukul 07.00 WIB di halaman belakang dan area parkir sekolah.

Seekor sapi jantan berbadan gempal menjadi hewan qurban tahun ini. Sejak pagi, tampak guru, karyawan, dan siswa yang tergabung dalam organisasi OSIS dan ROHIS sibuk mempersiapkan tempat penyembelihan dan pemotongan daging qurban.

Drs. Slamet Raharja, M.Pd., kepala SMK Kesehatan Bantul, memimpin langsung pelaksanaan penyembelihan hewan qurban. Lantunan takbir dikumandangkan oleh Beliau mengiringi proses penyembelihan, diikuti oleh guru dan karyawan sekolah.

Usai penyembelihan, guru karyawan serta siswa yang bertugas memotong, menimbang, dan membagikan daging qurban kepada siswa yang sebelumnya telah terdata sebagai penerima daging qurban serta warga sekitar sekolah. Kegiatan berbagi mampu mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besar SMK Kesehatan Bantul. Banyak doa tulus terpanjat untuk instansi pendidikan yang dinaungi Yayasan Bakti Mulia Wisesa tersebut.

Semoga melalui perayaan Hari Idul Qurban yang ditandai dengan penyembelihan hewan qurban tahun ini menjadikan keluarga besar SMK Kesehatan Bantul makin kompak, semangat menghadapi tahun ajaran baru, serta mendatangkan berkah untuk SMK Kesehatan Bantul. Aamiin.. (by:nana)













Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta