Senin, 10 Juli 2023

PEMBUKAAN MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2023/2024

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada Senin, 10 Juli 2023. Pembukaan kegiatan MPLS ditandai dengan upacara bendera dan pengalungan tanda peserta kepada perwakilan siswa baru Prodi Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, Desain Komunikasi Visual, serta Farmasi Klinis dan Komunitas.


Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan menyampaikan amanat upacara. Dalam amanatnya, kepala sekolah menyampaikan ucapan selamat datang kepada siswa baru. Beliau berpesan agar siswa baru mengikuti kegiatan dengan baik. Sementara itu, amanat juga disampaikan untuk siswa yang kini telah naik di kelas XI dan XII. Seluruh siswa diharap focus kembali dalam mengikuti kegiatan belajar di sekolah, setelah masa liburan.


Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Kesehatan Bantul akan dilaksanakan di sekolah dan dikawal ketat oleh tim kesiswaan. OSIS SMK Kesehatan Bantul mendampingi adik-adik kelas selama kegiatan berlangsung.


Melalui kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  (MPLS) diharapkan siswa baru dapat mengenali segala hal yang ada di sekolah. Diantaranya, mengenal guru dan karyawan, laboratorium, kegiatan ekstra kurikuler, kegiatan pramuka, dan wawasan wiyata mandala. Semoga kegiatan MPLS berjalan lancar dan seluruh siswa baru dapat mengikuti kegiatan dengan senang dan gembira. (by:nana)








Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta