Jumat, 07 Juli 2023

Rapat Pembagian Tugas dan Koordinasi Persiapan Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan rapat pembagian tugas mengajar dan koordinasi persiapan kegiatan belajar mengajar tahun pelaharan 2023/2024 pada Jumat, 7 Juli 2023. Rapat dan koordinasi dilaksanakan mulai pukul 08.30 hingga kurang lebih pukul 11.00 WIB di aula sekolah. Guru dan karyawan SMK Kesehatan Bantul mengikuti kegiatan dengan baik.

Kegiatan diawali dengan pemberian sambutan oleh Drs. Slamet Raharja M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul. Dalam sambutannya, Beliau mengajak seluruh guru dan karyawan untuk mempersiapkan segala hal dalam menghadapi tahun ajaran baru. Selain itu, kepala sekolah juga mengimbau agar terjalin sinergitas serta kekompakan di antara guru, karyawan,  siswa, dan seluruh warga sekolah. 

Nani Rahmawati, S.E., kepala Tata Usaha SMK Kesehatan Bantul menyampaikan paparan pertamanya terkait dengan ketugasan karyawan sekolah. Beliau membacakan tupoksi tiap-tiap karyawan. Seluruh karyawan memperhatikan setiap detail ketugasan yang diamanahkan.

Nur Ikawati, M.Pd., wakil kepala sekolah bagian kurikulum memaparkan evaluasi KBM pada tahun pelajaran 2022/2023 kemudian dilanjutkan dengan paparan rencana KBM tahun pelajaran 2023/2024. Beliau juga menyampaikan pembagian tugas untuk mengajar untuk guru di SMK Kesehatan Bantul. 

Beberapa perubahan jadwal dan pembelajran dalam kurikulum merdeka dijelaskan dengan detail oleh waka kurikulum. Beberapa agenda yang akan dilaksanakan sekolah tak lupa disampaikan agar menjadi perhatian bersama seluruh warga sekolah. Agenda tersebut antara lain uji publik dan penyelarasan kurikulum, akreditasi sekolah, serta segala hal yang terkait dengan kegiatan mengajar di kelas.

Rapat koordinasi berjalan lancar dan seluruh guru karyawan mengikuti dengan tertib dan antusias menerima pemaparan. Selamat memasuki tahun pelajaran 2023/2024.(by:nana)








Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta