Jumat, 18 Agustus 2023

Jumat Sehat SMK Kesehatan Bantul

Jumat, 18 Agustus 2023 menjadi spesial di SMK Kesehatan Bantul karena pada hari tersebut seluruh siswa, guru, dan karyawan berkegiatan senam bersama. Senam dilaksanakan di halaman sekolah tepat pukul 07.00 hingga berakhir sekitar pukul 08.00 WIB.

Jumat pagi merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh siswa, karena berbagai agenda menarik sekolah dilaksanakan pada waktu tersebut. Minggu ini, Jumat pagi diisi dengan kegiatan senam bersama. Instruktur senam dihadirkan guna menyemarakkan kegiatan.

Selain Jumat sehat, diagendakan juga akan diadakan Jumat ilmu dan Jumat Tertib. Agenda tersebut dilaksanakan pada pagi hari sebelum pembelajaran dimulai. Berbagai kegiatan menarik dan menyenangkan selalu dihadirkan oleh SMK Kesehatan Bantul untuk siswa-siswi dan keluarga besar sekolah.

Seiring sejalan dengan implementasi kurikulum merdeka yang mulai tahun ini diterapkan di SMK Kesehatan Bantul, 
kegiatan Jumat pagi dapat memupuk nilai-nilai karakter siswa sesuai dengan profil pelajar pancasila. Semoga kegiatan Jumat pagi dapat terus terselenggara dan diikuti oleh seluruh warga sekolah. (by:nana)









Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta