Minggu, 13 Agustus 2023

Tim TKB SMK Kesehatan Bantul Dipercaya Menjadi Tim Kesehatan Pada Peringatan 100 Tahun Kalurahan Sabdodadi

Tim Kesehatan Bantul (TKB) SMK Kesehatan Bantul berkontribusi pada upacara adat dalam rangka Peringatan 100 Tahun Kalurahan Sabdodadi. Kegiatan dilangsungkan pada Minggu, 13 Agustus 2023 di Kawasan Wisata Bangeran.

SMK Kesehatan Bantul mendapat kepercayaan untuk mengirimkan tim kesehatan dalam rangkaian acara bertajuk Kenduri Pengetan 100 Tahun Kalurahan Sabdodadi. Kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB ditandai dengan masuknya jodhang yang dipanggul oleh peserta ke dalam arena kenduri. Arak-arakan bergodo dan berbagai kesenian tradisional ditampilkan pada kegiatan tersebut. 

Siswa Tim TKB mengawal jalannya kegiatan hingga berakhir. Didampingi pendamping TKB dan Tim Kesiswaan, siswa bertugas dengan baik hingga acara usai. Sugeng ambal warso ingkang kaping 100 kagem Kalurahan Sabdodadi. Sukses dan Jaya selalu... (by:nana)




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta