Jumat, 15 September 2023

JUMAT TAQWA SMK KESEHATAN BANTUL

"Meneladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai Bekal Pribadi yang Unggul" merupakan tema yang diusung pada kegiatan Jumat Taqwa di SMK Kesehatan Bantul. Kegiatan berlangsung pada 15 September 2023.

Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul memberikan sambutan pada awal acara. Beliau berpesan kepada siswa untuk mengikuti kegiatan Jumat Taqwa dengan baik. Selain itu, motivasi jelang ujian juga diberikan oleh Pak Slamet, panggilan akrab warga sekolah kepada beliau. Tidak lupa, kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada Ustadz yang telah berkenan hadir berbagi ilmu kepada siswa-siswi SMK Kesehatan Bantul.

Menghadirkan Ustadz Jainuri dengan kegembiraan yang dihadirkan, acara tausiyah berlangsung menyenangkan dan mengena bagi siswa.  Selain memberikan kajian materi mengenai adab baik yang harus dimiliki siswa, ustadz juga membimbing siswa dan seluruh warga sekolah dalam doa bersama jelang Penilaian Tengah Semester gasal yang akan dilaksanakan mulai Senin minggu depan.

Kegiatan berlangsung dari pukul 07.30 WIB hingga menjelang pukul 09.00 WIB. Tim Rohis SMK Kesehatan Bantul sukses menggelar acara Jumat Taqwa minggu ini. Tidak terlewatkan, doorprize menarik juga diberikan kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan, menambah semarak kegiatan.

SMK Kesehatan Bantul memperhatikan serta menjaga toleransi kepada siswa pemeluk agama dan kepercayaan selain Islam. Pada saat bersamaan, siswa non muslim berkumpul di ruang perpustakaan untuk mengikuti pembinaan ketaqwaan dan peribadatan sesuai dengan kepercayaan yang dianutnya. Sikap toleransi seluruh warga SMK Kesehatan Bantul patut diacungi jempol. (by:nana)







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta