Sabtu, 23 September 2023

Studi Banding Prodi Farmasi di PT Prakasita Sekar Mataram

Prodi Farmasi Klinis dan Komunitas SMK Kesehatan Bantul melaksanakan Studi Banding di PT Prakasita Sekar Mataram pada Selasa, 19 September 2023. PT tersebut merupakan industri kecantikan dan olah pangan yang berada di Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul.

Prodi Farmasi Klinis dan Komunitas (FKK) SMK Kesehatan Bantul saat ini konsen mengembangkan produk herbal dan kosmetika. Melihat peluang yang luas dan peralatan laboratorium farmasi yang lengkap beserta alat-alat peracikan yang dimiliki, semakin memantapkan langkah guru-guru Prodi Farmasi untuk mengepakkan sayap di bidang obat herbal, olah pangan, dan kosmetika.

Ditemui oleh Manajer Produksi, Fahri, Tim Farmasi SMK Kesehatan Bantul diajak berkeliling melihat proses produksi dan menerima pemaparan yang diberikan.

Selain melakukan studi banding, SMK Kesehatan Bantul juga akan melakukan kerja sama dengan PT Prakasita Sekar Mataram sebagai tempat PKL dan magang guru. (by:nana)



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta