Senin, 18 September 2023

SUMATIF TENGAH SEMESTER (STS) DAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER (PTS) GASAL T.P 2023/2024

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan Sumatif Tengah Semester (STS) bagi siswa kelas X dan Penilaian Tengah Semester (PTS) untuk siswa kelas XI pada 18-22 September 2023. Hari pertama pelaksanaan tes berjalan tertib dan lancar.

Siswa kelas X yang dalam kegiatan belajar mengajar menerapkan Kurikulum Merdeka dan kelas XI yang masih menggunakan kurikulum 2013, secara bersamaan mengikuti penilaian di tengah semester gasal. Dengan tertib siswa memasuki ruang ujian sesuai tanda waktu yang dibunyikan.

Pengawas tiap ruang mendampingi serta memfasilitasi siswa saat pelaksanaan tes. Dari mulai pengumpulan HP milik siswa di meja pengawas, pembagian  soal dan lembar jawab, pengisian berita acara pelaksanaan tes, serta pengecekan kehadiran siswa. Semua dilaksanakan sesuai dengan SOP pengawas yang telah disampaikan oleh Nur Ikawati, M.Pd., Wakil Kepala Sekah bagian Kurikulum.

Semenetara itu, Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK  Kesehatan Bantul, menyampaikan pesan kepada siswa agar rajin belajar dan mempersiapkan diri dalam menempuh asesmen STS dan PTS. Beliau berharap hasil maksimal dapat diperoleh siswa.

Melalui penilaian tengah semester, diharapkan siswa dapat mengukur kemampuan masing-masing. Jika hasil yang didapat belum sesuai dengan harapan, maka sudah sepatutnya siswa melakukan refleksi dan perbaikan cara belajar. Namun, jika hasil yang diperoleh sudah baik, maka siswa dapat meningkatkan prestasi dan nilai yang diperoleh. Selamat menempuh STS dan PTS... Semoga sukses. (by:nana)






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta