Selasa, 17 Oktober 2023

Karnaval dan Fashion Show Dies Natalis Ke-12 SMK Kesba

Serangkaian Dies Natalis SMK Kesehatan Bantul dimulai dari tanggal 17-19 Oktober 2023. Acara pada hari pertama yaitu karnaval dan fashion show. Karnaval dimulai dari jam 08.00 wib, sebelum berangkat ditandai dengan pemotongan pita di pintu gerbang oleh bapak Drs. Slamet Raharja M.Pd. selaku kepala sekolah. Untuk rute karnaval yaitu dari SMK Kesehatan Bantul ke timur menuju Jalan Parangtritis kemudian ke selatan menuju perempatan Manding. Sampai di perempatan Manding, rombongan berarak-arakan belok ke timur dan belok keutara menuju SMK N 1 Bantul. Kemudian menuju ke barat dan kembali k ehalaman sekolah.

Setelah karnaval selesai, kegiatan dilanjutkan dengan fashion show di area parkir terpadu. Setiap kelas menampilkan maskot dengan tema berbeda-beda. Maskot-maskot tiap kelas mengikuti lomba fashion show. Penampilan setiap kelas keren-keren semua. Siswa-siswi begitu antusias dan bahagia mengikuti karnaval dan fashion show.

Sampai bertemu di kegiatan besok pagi... (by:Medha)











Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta