Rabu, 18 Oktober 2023

Kemeriahan Dies Natalis Ke-12 SMK Kesehatan Bantul

Hari ke dua acara Dies Natalis kesba yang ke 12 yaitu senam bersama warga neco, bazar, cek kesehatan gratis, lomba PMR tingkat SMP, lomba melukis tingkat SMP dan Kesba go talent. Acara dimulai pukul 07.30 wib dengan dibuka oleh bapak Drs. Slamet Raharja M.Pd. selaku kepala sekolah. Beliau menyampaikan harapan agar sekolah yang Ia pimpin semakin maju,  berkembang sesuai kebutuhan zaman, dan memberi kebermanfaatan bagi masyarakat umum.

Acara berlangsung meriah. Semua peserta yang memenuhi halaman sekolah antusias mengikuti serangkaian acara dies natalis hari ke dua. Acara hari kedua diawali dengan senam bersama dan pembagian dorprize serta disela-sela pembagian dorprize banyak penampilan hiburan dari setiap kelas yang begitu keren keren. Senam diikuti oleh seluruh warga sekolah dan masyarakat Neco.

Setelah senam selesai peserta di arahkan untuk melihat/membeli bazar yang sudah berjajar rapi di parkir terpadu dan juga diarahkan untuk cek kesehatan gratis. Untuk lomba PMR berada di ruang kelas dan untuk lomba melukis bertempat di perpustakaan.

Pengumuman kejuaraan lomba akan diumumkan pada puncak acara dies natalis Kesba ke-12. Siswa yang juara diundang hadir diacara puncak untuk menerima hadiah.

Sampai bertemu di puncak acara...semangat. (by:medha)






















Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta