Jumat, 20 Oktober 2023

PUNCAK ACARA DIES NATALIS Ke-12 SMK KESEHTAN BANTUL

Hari kamis, 19 Oktober 2023 merupakan puncak acara Dies Natalis SMK Kesehatan Bantul. Acara diawali dengan sambutan ketua OSIS dan juga bapak Drs. Slamet Raharja M.Pd. selaku kepala sekolah. Setelah sambutan dilanjutkan dengan potong tumpeng. Sebelum tumpeng dipotong, bapak ibu waka dan kaprodi di persilahkan naik ke atas panggung. Tumpeng dipotong oleh bapak Drs. Slamet Raharja M.Pd. kemudian diberikan kepada pembina Yayasan Bakti Mulia Wisesa yaitu bapak Ir. Atmaji. 

Setelah pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan menerbangkan balon. Kemudian dilanjutkan dengan sambutaan dari pembina yayasan dan juga dari dinas dikpora. Sambutan dari dikpora sekaligus launching bisnis center, launching ditandai dengan pemotongan pita oleh ibu Septiniwarsi Yanti Subekti, S.E., Akt., M.M. didampingi bapak Drs. Slamet Raharja M.Pd., bapak Ir. Atmaji dan juga waka, kaprodi beserta tamu undangan. Tamu undangan menyaksikan setiap stand yang sudah berjajar rapi dan juga bisa cek kesehatan gratis. Juara lomba PMR, Lukis dan Fashion Show di persilahkan naik ke panggung untuk diberikan hadiah oleh ibu Dewi Nur Susanti M.Pd., ibu Tiwi Tyas Andang, AmKep. dan bapak Suryadi S.Sn.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari band Losskita. Di bawah teriknya matahari siswa siswi antusias ikut bernyanyi di depan panggung.

Selamat Ulang tahun ke-12 SMK Kesba, semoga semakin jaya. (by:medha)

























Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta