Selasa, 14 November 2023

PEMILOS KESBA

Tentukan Pilihanmu Sekarang!


SMK Kesehatan Bantul melaksanakan PEMILOS pada Rabu, 15 November 2023. PEMILOS diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan karyawan sekolah.

PEMILOS merupakan penerapan pendidikan demokrasi di sekolah. Siswa diajarkan untuk menentukan pilihan dan menyalurkan suara hati nuraninya terhadap kandidat calon ketua dan wakil ketua OSIS.

Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul membuka acara PEMILOS. Beliau berharap melalui kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS tersebut, SMK Kesehatan Bantul mencetak calon pemimmpin yang berkualitas. Kepala sekolah menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi seluruh kandidat. Semua kandidat memiliki visi dan misi yang berkualitas, tegasnya.

Kandidat ketua dan wakil ketua OSIS antara lain:

PASLON 1

Nama Calon Ketua      : Faiza Dhea Dwi Hidayah

Nama Calon Wakil      : Shevyno Ramadhadiel Manunggal W.

PASLON 2

Nama Calon Ketua      : Farra Cantika Cherajati

Nama Calon Wakil      : Nadia Cinta Nailatul Izzah

PASLON 3

Nama Calon Ketua      : Abellia Angel Jefrina

Nama Calon Wakil      : Riska Dwi Frahesti

PASLON 4

Nama Calon Ketua      : Nur Eka Rismawati

Nama Calon Wakil      : Varizka Bulan Rainnesia Putri

PASLON 5

Nama Calon Ketua      : Salma Novia Azzahra

Nama Calon Wakil      : Denista Aningtyas

 

Sebelumnya telah dilaksanakan pemaparan visi dan misi oleh 5 pasangan calon OSIS pada Jumat, 10 November 2023. Seluruh Paslon menyampaikan visi misi program kerja di hadapan siswa dan guru karyawan SMK Kesehatan Bantul. Selamat berdemokrasi, pilihan Anda menentukan masa depan OSIS SMK Kesehatan Bantul. (by:nana)













Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta