Kamis, 21 Desember 2023

HARI BAHAGIA!! PENERIMAAN LAPORAN HASIL BELAJAR SISWA

Jumat, 22 Desember 2023 adalah hari bahagia bagi seluruh siswa SMK Kesehatan Bantul dan orang tua/wali. Hari ini merupakan hari pembagian laporan hasil belajar (raport) semester gasal Tahun Pelajaran 2023/2024.

Orang tua/wali siswa datang ke sekolah untuk menerima laporan belajar, berbagai informasi dari sekolah, dan mengambil raport. Terpantau sebagian siswa mengantar orang tua mereka dalam pengambilan raport.

Ada raut muka bahagia dan penuh kelegaan dari bapak/ibu orang tua/wali ketika menyaksikan dan mendengar penjelasan wali kelas terkait perkembangan belajar putra putri yang luar biasa. Tetapi, ada juga sedikit rasa kecewa apabila informasi yang didengar agak kurang sedap.

Apapun hasilnya, para siswa sudah berusaha semaksimal mungkin mengikuti seluruh rangkaian proses pembelajaran dan ujian di semester ini. Semoga pada semester berikutnya hasil yang kurang maksimal dapat ditingkatkan hingga mencapai hasil maksimal dan nilai yang sudah bagus bisa dipertahankan. 

Selamat bagi siswa yang memperoleh nilai maksimal, dan tetap semangat bagi yang mendapat nilai kurang memuaskan. Berusaha dan berdoa adalah kunci utama. (by:nana)



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta