Minggu, 17 Desember 2023

NAPAK TILAS PERJUANGAN PAHLAWAN, GERAKAN PRAMUKA SMK KESEHATAN BANTUL IKUTI LOMBA PERTAPA WIRADAYA 2023

Dalam rangka peringatan hari pahlawan 2023, gerakan pramuka kwartir cabang menyelenggarakan kegiatan perjalanan Napak Tilas perjuangan pahlawan dengan nama Perjalanan  Tanggap Hari Pahlawan Perwira Swadaya (Pertapa Wiradaya) tahun 2023. Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk perjalanan dan perlombaan.

Kegiatan berlangsung pada tanggal 15 Desember 2023. SMK Kesehatan Bantul dapat mengikuti acara yang diselenggarakan oleh kwartir cabang dengan anggota sejumlah 2 umpi putri dimana 1 umpi terdiri dari 10 siswa.

Kepala SMK Kesehatan Bantul, Drs. Slamet Raharja, M.Pd., melepas perwakilan siswa dengan memberi arahan dan motivasi. Beliau berpesan agar siswa pandai menjaga diri selama mengikuti kegiatan dan mengasah kemampuan kepramukaan sebagai bekal hidup di kemudian hari.

Siswa-siswa perwakilan dari SMK Kesehatan Bantul sangat antusias dalam mengikuti lomba Napak Tilas tersebut. Mereka terlihat bersemangat dalam berlatih dan mempersiapkan perlombaan.

Salam Pramuka!!
(by:bu bistarina)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta