Minggu, 28 Januari 2024

CIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KOMPARATIF

Briefing Kepala SMK Kesehatan Bantul

Guru dan karyawan SMK Kesehatan Bantul mengikuti briefing pagi oleh Kepala Sekolah. Kegiatan dilaksanakan Senin, 29 Januari 2024 di aula SMK Kesehatan Bantul.

Drs. Slamet Raharja, M.Pd, Kepala SMK Kesehatan Bantul menekankan pentingnya sekolah dalam memaksimalkan kompetensi siswa baik di bidang akademik maupun non-akademik. Sekolah harus menciptakan keunggulan kompetitif dan komparatif. Kedua keunggulan tersebut harus dimiliki oleh SMK agar dapat bersaing secara sehat dengan sekolah lain.

Kepala sekolah menekankan ketertiban guru dan karyawan dalam mengemban ketugasan mengajar dan berkegiatan di sekolah. Beliau juga berpesan agar memaksimalkan persiapan menghadapi Uji Kompetensi Keahlian (UKK) bagi kelas XII dan PKL untuk kelas XI.

Pada akhir briefing, dilakukan perkenalan guru baru yang akan mulai mengemban ketugasan pada hari ini. Mari bersama mencerdaskan anak bangsa. Selamat bergabung bapak ibu guru baru... (by:nana)



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta