Selasa, 23 Januari 2024

DUDI MENGAJAR PRODI TLM


Siswa SMK Perlu Sentuhan DUDI

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan program DUDI mengajar di sekolah pada hari Selasa, 23 Januari 2024. Agenda tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas X, XI, dan XII Prodi TLM.

DUDI mengajar adalah program sekolah yang bertujuan memperkenalkan sejak dini kepada siswa terkait iklim kerja di dunia kerja. Dengan DUDI mengajar diharapkan siswa mendapat bekal pengetahuan dan keterampilan terkait bidang kerja yang akan digeluti kelak.

Bapak Drs. Slamet Raharja M.Pd, selaku kepala sekolah membuka kegiatan dan mengapresiasi telah  dilaksanakannya kegiatan tersebut. Kegiatan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 07.00 dan berakhir kurang lebih pukul 09.00 WIB. Sedangkan sesi kedua pukul 09.30-11.30 WIB.

Pembicara pada kegiatan DUDI mengajar adalah Bapak Yuliyanto dari Rumah Sakit Respira dan ibu Datik dari RSUD Kota Yogyakarta. Bertempat di Aula Gedung Baru, kegiatan berjalan lancar dan memberi banyak manfaat bagi siswa. (by:nana)







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta