Kamis, 25 Januari 2024

OUTING CLASS & BAKTI SOSIAL PRODI ASISTEN KEPERAWATAN

Hari Kamis, 25 Januari 2024 siswa kelas XII Prodi Asisten Keperawatan SMK Kesehatan Bantul melaksanakan kegiatan Outing Class dan Bakti Sosial. Sebanyak 95 siswa, guru pendamping, kepala sekolah beserta wakilnya, melaksanakan Outing Class dan Bakti Sosial ke BPSTW Budi Luhur dan UPT RPSLUT Bhudi Dharma. Outing Class kali ini di bagi menjadi 2, kelas XII ASKEP 1 dan XII ASKEP 2 melaksanakan Outing Class ke UPT RPSLUT Bhudi Dharma sedangkan kelas XII ASKEP 3 melaksanakan Outing Class ke BPSTW Budi Luhur.


Banyak ilmu yang didapatkan dari kegiatan Outing Class, diantaranya, mengenalkan secara langsung dunia kerja kepada siswa. siswa diberi izin untuk berinteraksi dengan Eyang yang ada disana dan berkeliling-keliling. Selain dapat berinteraksi secara langsung, rombongan Outing Class dari SMK Kesehatan Bantul juga berbagi kebahagiaan kepada seluruh Eyang yang ada di BPSTW Budi Luhur dan UPT RPSLUT Bhudi dengan penyerahan sejumlah sembako dan dana sosial kepada pengelola Panti menjadi penguat rasa kasih sayang dan kepedulian kepada sesama. Senyum ramah, komunikasi yang baik, dan sikap manis dari siswa Prodi Asisten Keperawatan SMK Kesehatan Bantul semoga dapat memberi kesan dan kebahagiaan bagi seluruh Eyang di BPSTW Budi Luhur dan UPT RPSLUT Bhudi. (by. Medha)








Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta