Selasa, 23 April 2024

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH, GURU DAN SISWA HALAL BIHALAL

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pagi itu terasa nyaman dan menyejukkan. Bertempat di halaman SMK Kesehatan Bantul, siswa dan guru saling berjabat tangan bermaaf-maafan.

Senin, 22 April 2024 merupakan hari pertama masuk sekolah setelah kegiatan KBM di sekolah libur selama Idul Fitri. Diawali dengan upacara bendera yang dibina oleh inspektur upacara Bapak Slamet Raharja, M.Pd, Kepala SMK Kesehatan Bantul, kegiatan dilanjutkan dengan berjabat tangan, menebar senyuman, dan saling memaafkan.

Dalam amanat, pembina upacara menyampaikan esensi dari ibadah puasa yang telah dijalani selama bulan Ramadan. Beliau juga berpesan kepada seluruh siswa SMK Kesehatan Bantul untuk tekun dan disiplin dalam berproses belajar di kawah candradimuka bangku sekolah. 

Usai kegiatan halal bihalal, guru karyawan SMK Kesehatan Bantul menerima pengarahan dari kepala sekolah dalam briefing yang bertempat di ruang guru. Setelah itu, pembelajaran pun dilaksanakan dengan penuh semangat dan suka cita. (by:nana)






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta