Minggu, 21 April 2024

MENJALIN KEBERSAMAAN DALAM SYAWALAN KELUARGA BESAR YAYASAN BAKTI MULIA WISESA

Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Terasa hangat dan sejuk di hati saat kalimat tersebut terucap di setiap lisan keluarga besar Yayasan Bakti Mulia Wisesa. Kebersamaan terjalin dalam syawalan yang bertempat di kediaman pengurus Yayasan, Bapak Munawar Ma'ruf, S.E.

Sabtu, 20 April 2024, seluruh organ Yayasan Bakti Mulia Wisesa beserta guru karyawan SMK Kesehatan Bantul, SMK Teknologi Bantul, dan dosen serta staf STIKES Bantul bersama keluarga melaksanakan syawalan. Kegiatan berjalan lancar dan penuh keakraban.

Dimulai pukul 09.00 hingga kurang lebih pukul 12.00 WIB, rangkaian acara syawalan berlangsung. Diawali dengan pembukaan oleh MC dari SMK Teknologi Bantul, pembacaan ayat suci Al-Qur'an dari STIKES Bantul, kemudian dilanjutkan sambutan oleh tuan rumah yakni Bapak Munawar Ma'ruf, S.E. Setelah sambutan, seluruh hadirin melafalkan ikrar yang dipandu oleh salah satu guru dari SMK Kesehatan Bantul yang bertugas.

Tausyiah dari Ustadz Arif Raharja memeriahkan acara syawalan. Pemberian materi yang diselingi dengan humor membuat suasana menjadi hidup. Usai tausyiah, dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Seluruh tamu undangan bersantap siang sambil membina keakraban antar lembaga naungan Yayasan Bakti Mulia Wisesa, yakni SMK Kesehatan Bantul, SMK Teknologi Bantul, dan STIKES Bantul.

Selamat Idul Fitri 1445 H. Taqobalallahu Minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. (by:nana)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta