Kamis, 04 April 2024

OSIS SMK KESEHATAN BANTUL BERBAGI TAKJIL

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Kesehatan Bantul merupakan wadah eksekutif yang ada di dalam sekolah lengkap dengan visi misi dan program kerja yang menyertainya. Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, OSIS SMK Kesehatan Bantul melakukan aksi berbagi takjil.

Berbagi takjil gratis merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan OSIS SMK Kesehatan Bantul. Tahun ini, titik berbagi takjil antara lain di perempatan Tembi, seputar kampus ISI Yogyakarta, dan di perempatan Klodran Bantul.

Didampingi oleh Tim Kesiswaan, OSIS SMK Kesehatan Bantul membagikan takjil jelang buka puasa. Tampak raut bahagia terpancar dari para penerima takjil. Begitu juga bagi para anggota OSIS. Seneng rasanya bisa berbagi kepada sesama.

Melalui kegiatan berbagi takjil mengajarkan kita untuk saling membagi rezeki kepada sesama. Senyum bahagia saudara kita menjadi semangat bagi OSIS SMK Kesehatan Bantul dalam menjalankan program kegiatan yang telah dicanangkan. (by:nana)




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta