Selasa, 23 April 2024

PEMBINAAN IMAN SISWA-SISWI KATOLIK SE-KABUPATEN BANTUL DAN PENANAMAN POHON MANGROVE

SMK Kesehatan Bantul begitu serius dalam memperhatikan kebutuhan setiap siswa. Salah satunya kebutuhan akan religiusitas. Hal tersebut ditunjukan dengan mengikutsertakan siswa dalam kegiatan keagamaan yaitu pembinaan iman siswa Katolik dan kepedulian terhadap lingkungan berupa penanaman pohon mangrove.

Bertempat di hutan mangrove yang berlokasi di Muneng Tirtohargo Kretek Bantul, siswa mengikuti agenda kegiatan dengan penuh suka cita. Pada momen tersebut, juga diikuti oleh siswa Katolik dari SMA/SMK lain di Kabupaten Bantul.

Pembinaan Iman diperlukan untuk meningkatkan religiusitas pada diri siswa. Seiring sejalan dengan penanaman nilai-nilai toleransi dan kepedulian terhadap lingkungan dengan penanaman mangrove. Melalui kegiatan tersebut diharapkan terjalin komunitas pelajar Katolik yang solid dan toleran di Kabupaten Bantul serta cinta lingkungan. (by:nana)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

2 Comments:

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta