Selasa, 02 April 2024

Pesantren Ramadhan SMK Kesehatan Bantul: Menghadapi Tantangan dan Memanfaatkan Peluang dalam Beribadah di Era Digital

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan kegiatan Pesantren Ramadhan pada 2-3 April 2024. Kegiatan diikuti oleh seluruh siswa muslim kelas X. 

Pesantren Ramadhan dibuka oleh Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul dan disiarkan secara langsung di chanel YouTube sekolah. Mengusung tema "menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam beribadah di era digital", kegiatan berjalan lancar dan kental nuansa religi.

Siswa dengan pendampingan penuh dari guru dan wali kelas mengikuti pemaparan materi dari ustadz penceramah yang dihadirkan, diantaranya Ustadz Miftahul Khoir (Cak Coy) dengan materi akhlak dan motivasi dan Ustadz Muhammad Risydan ABP, M.Pd., dengan materi Tahsin Al-Quran. Menjelang buka puasa diisi dengan pengajian oleh Ustadz Jambul Lono, S.Pd I. Selamat mengikuti kegiatan Pesantren Ramadhan... (by:nana)






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta