Kamis, 04 April 2024

SEMARAK RAMADHAN MENUJU KEMENANGAN!!

KESBA BERBAGI ZAKAT KEPADA WARGA DAN SISWA YANG MEMBUTUHKAN

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan pembagian zakat kepada warga sekitar sekolah. Selain itu, zakat juga dibagikan kepada siswa yang berhak menerima.

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, baik untuk siswa maupun sekolah. Pada bulan tersebut, seluruh warga SMK Kesehatan Bantul diajak berbagi dalam bentuk apapun. Salah satunya melalui pembagian zakat fitrah.

Pada hari-hari sebelumnya, sekolah telah membentuk panitia zakat atau Amil Zakat yang terdiri atas siswa Rohis, guru pengampu mapel pendidikan agama Islam, dan tim kesiswaan. Amil Zakat bertugas memfasilitasi siswa dan guru dalam pengumpulan dan pembagian zakat kepada warga sekitar dan siswa penerima.

Paket zakat yang dibagikan sejumlah 346. Semoga dengan zakat yang dibagikan dapat menambah keberkahan untuk kita semua. Aamiin..... (by:nana)





Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta