Jumat, 26 April 2024

SMK KESEHATAN BANTUL SABET JUARA LKS DIY 2024

SMK Kesehatan Bantul kembali mencatatkan diri sebagai sekolah berkualitas jempolan. Terbukti dari prestasi yang ditorehkan dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tahun 2024.

Semua Prodi di SMK Kesehatan Bantul berhasil meraih gelar juara. Teti Nuranisa Ritasari dan Nayla Azzahra Linanti peserta dari Prodi Teknologi Laboratorium Medik menduduki peringkat 1 dan 2. Hasil kerja keras dan kerja cerdas yang sangat membanggakan. Luar biasa.

Sementara itu, Prodi Asisten Keperawatan dengan peserta Dina Dwi Widiani berhasil membawa pulang juara 2. Perjuangan siswa yang tak kenal lelah dan bimbingan tak terbatas dari guru pendamping sungguh patut diapresasi dan layak mendapat juara.

Tidak kalah dengan kedua Prodi lain, Prodi Farmasi Klinis dan Komunitas berhasil memboyong juara 3. Izza Alya Jihan N adalah siswa jenius dan cerdas yang menorehkan prestasi gemilang di LKS bidang farmasi.

Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul mengapresiasi keberhasilan siswa yang telah mengharumkan nama sekolah dalam LKS 2024. Tidak kalah penting, keoala sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada tim dan semua pihak yang telah mendukung berjalan lancarnya LKS 2024 ini. Semoga di tahun-tahun yang akan datang, SMK Kesehatan Bantul kembali mengepakkan sayap dan memboyong pulang tropi kejuaraan LKS. (by:nana)






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta