Selasa, 23 April 2024

SMK KESEHATAN BANTUL SIAP REBUT GELAR JUARA DALAM LKS BIDANG HEALTH AND SOCIAL CARE TAHUN 2024

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) merupakan ajang bergengsi bagi siswa SMK. Pasalnya, dalam lomba tersebut akan mengasah pengetahuan dan keterampilan siswa pada bidang yang ditekuninya. Kompetensi siswa akan diadu dan dinilai untuk mendapatkan juara terbaik.

SMK Kesehatan Bantul Prodi Asisten Keperawatan tidak pernah absen mengikuti LKS tiap tahunnya dan gelar juara pun selalu disandangnya. Pun pada tahun ini, harapan besar terpanjatkan dalam doa dan tertuang dalam usaha keras siswa peserta LKS dari SMK Kesehatan Bantul.

Guru mapel produktif tak henti-hentinya melatih dengan penuh kesabaran. Pengorbanan waktu, pikiran, dan tenaga, semoga terbayar lunas dengan dibawa pulangnya tropi kejuaraan pada perlombaan bergengsi tingkat SMK ini. 

Bertempat di Universitas Aisyiyah Yogyakarta, LKS berlangsung pada Senin-Kamis, 22-25 April 2024. Peserta mengikuti pembukaan, penilaian dengan sistem CBT, dan penilaian praktik keperawatan. Semoga hasil terbaik dapat diraih oleh SMK Kesehatan Bantul. Aamiin.. (by:nana)



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta